INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Tulisan Nama Ajakan Ini Kocak Banget, Bikin Gagal Paham

 Bagi keluarga mempelai membagikan momen senang tentu jadi keistimewaan tersendiri Tulisan Nama Undangan Ini Kocak Banget, Bikin Gagal Paham

Lucu.ME - Sebuah seruan viral di media sosial. Bagi keluarga mempelai membagikan momen senang tentu jadi keistimewaan tersendiri.

Umumnya mereka membagikan seruan kepada calon tamu. Tentu menjadi kewajiban menyantumkan nama calon tamu pada seruan tersebut.
[post_ad]
Namanya harus benar dan lengkap biar seruan hingga ketujuan. Tapi bagaimana kesannya kalau nama dalam seruan itu malah bikin gagal paham.


Hal itulah yang terjadi pada seruan yang belakangan viral di media umum ini. Undangan ini viral sehabis diunggah oleh akun Twitter @seterahdeh atau Firgiawan Ramaulana, Senin (9/4/2018).

Dalam unggahan itu menandakan sebuah seruan warna hijau dan cream. Undangan itu tertulis program dihelat pada 7 April 2018.

Tapi nama calon tamu di kartu seruan ini bikin gagal paham dan kesel bacanya. Nama calon tamu yang diundang yaitu Bakar.

Tak ada yang salah dengan nama tersebut. Tetapi saat dibaca dengan kalimat di bawah nama itu artinya justru berbeda.

"Kepada Yth, Bapak atau ibu atau Saudara/i: Bakar di tempat". Begitulah tertuntuk pada seruan tersebut. Jika dibaca secara seksama maka ada arti berbeda pada seruan tersebut.

 Bagi keluarga mempelai membagikan momen senang tentu jadi keistimewaan tersendiri Tulisan Nama Undangan Ini Kocak Banget, Bikin Gagal Paham

Sejak diunggah postingan ini banyak mencuri perhatian netizen. Postingan ini telah dibagikan lebih dari 1.600 kali dan mengumpulkan 376 like hingga Selasa (10/4).


Warganet yang melihat ini dibentuk ngakak. Berikut beberapa komentarnya:

@CaneArip: "Pas bgt emg orangtua ngasih nama anaknya"

@dellysokta: "gpp yg penting kan ia udh minta maap dibawah nya"

@sucrahmanizir: "HAHA Luar biasa"

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel