INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Bupati Aceh Besar Diwawancara Soal Pramugari Berhijab Oleh Presenter Ini, Warganet Geram

Bupati Aceh Besar Diwawancara Soal Pramugari Berhijab Oleh Presenter Ini Bupati Aceh Besar Diwawancara Soal Pramugari Berhijab Oleh Presenter Ini, Warganet Geram

Lucu.ME - Presenter info di jadwal televisi swasta CNN Indonesia, Indra Maulana bikin geram warganet sesudah melaksanakan wawancara dengan Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali.
[post_ad]
Pada wawancara tersebut, Indra mempertanyakan perihal kebijakan pramugari yang diminta untuk berhijab. Kewajiban tersebut berlaku untuk setiap pramugari dari semua maskapai penerbangan yang masuk dan keluar Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar.


Namun pada simpulan wawancara, sempat terjadi perdebatan sampai Mawardi Ali mendadak menutup sambungan telepon. Tidak diketahui niscaya penyebab Mawardi menutup telepon.

Namun warganet beranggapan alasannya yakni presenter yang dianggap tidak sopan dengan seorang bupati. Warganet pun meminta semoga Indra segera meminta maaf kepada Mawardi.

Berikut videonya.


Beberapa komentar warganet yang geram dengan presenter info tersebut yang dinilai tidak sopan dengan Bupati.

"yaudah sih, pesawat gaboleh ke bali pas hari raya nyepi kita ga protes kok. pas gini aja kalian panas", tulis Ahmad Lathief.

"Coba tu pembawa jadwal diganti. Kalo ga paham UU Keistimewaan Aceh jgn banyak bacot nyolot Bupati kami.", tulis Alan Fuadi.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel