INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Selebgram Tanah Air Ini Tertangkap Lembap Edit Foto Bule Tajir, Warganet: Malu-Maluin!

Selebgram Tanah Air Ini Ketahuan Edit Foto Bule Tajir Selebgram Tanah Air Ini Ketahuan Edit Foto Bule Tajir, Warganet: Malu-maluin!

Lucu.ME - Biasanya sosial media ini tempatnya orang melaksanakan pencitraan. Menunjukkan kemewahan, memperlihatkan kekayaan, dan kebanyakan dipakai untuk memamerkan kehidupan mereka.
[post_ad]
Jika tak bisa mengontrol dengan baik, biasanya orang akan melaksanakan hal nekat demi "pencitraan" diri di sosial media. Seperti kasus yang tengah hangat diperbincangkan netizen berikut ini.


Seorang selebgram laki-laki berjulukan Adriansyah Martin, tengah menjadi perbincangan netizen sebab seorang bule gres saja "membongkar" kedok laki-laki perlente tersebut.

Dilansir Lucu.ME dari akun Instagram @milesmogul, ia membongkar bahwa laki-laki asal Indonesia tersebut tertangkap berair mengedit beberapa foto milik orang lain, dan mengubahnya menjadi wajahnya sendiri, kemudian memposting ke Instagram miliknya.

Beberapa editan foto tengah naik pesawat first class, atau foto tengah liburan ditunjukkan olehnya.

1. Jago banget editannya


2. Wajahnya diganti, bener-bener niat ngeditnya nih!

3. Diedit bersama saudara kembarnya

4. Bahkan foto dari @reecewabara yang sedang duduk di atas kendaraan beroda empat mewah, ini juga jadi target editan

Adriansyah Martin sendiri kabarnya yakni seorang selebgram tanah air. Ia mempunyai kembaran berjulukan Christiansyah Martin. Saat ini akun Instagram milik Adriansyah telah di-take down dan menghilang. Sementara itu, kembarannya mem-private akun miliknya.


Pria tersebut diduga yakni selebgram di Instagram yang kerap memperlihatkan foto jalan-jalannya dengan memakai pelayanan pesawat kelas pertama.

Tak disangka tiba-tiba seorang travelers yang mempunyai akun berjulukan @milesmogul, membeberkan foto-foto yang mengagetkan.

"IMPOSTER BUSTED! I had a hilarious day yesterday with loads of messages about a supposed celebrity in Jakarta who has been stealing #AvGeek photos, including my pal @jarvismarcos (disappointed he beat me with two copied photos ) photoshopping his own face onto them, and claiming to his 42k followers it is him enjoying the first class life. Check out some of his best work here.. thanks so much to my new Indonesian friends for the fun chats #JusticeForMiles," tulis caption akun @milesmogul.

"Saya mengalami hari yang lucu kemarin dengan mendapatkan banyak pesan perihal seorang selebriti di Jakarta yang telah mencuri foto-foto #AvGeek, termasuk sahabat saya @jarvismarcos (kecewa ia mengagetkanku dengan dua foto yang disalin) mengedit dengang photoshop wajahnya, dan mengklaim kepada pengikut 42k nya, ia menikmati kehidupan kelas satu. Lihatlah beberapa karya terbaiknya di sini, terima kasih banyak kepada teman-teman Indonesia saya yang gres untuk dialog seru."

Banyak netizen tanah air yang melihat postingan tersebut dan ikut memperlihatkan komentar beragam.

@fauzanhutaglng, "Gua sih jadi dia, pindah planet deh. Shame on you"

@caramel0macchiato, "Malu maluinnn"

@rio.rnldy, "Malu maluin ckckck"

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel