INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Propolis , Melia Propolis

Harga. Rp. 90.000

Manfaat Propolis sanggup dirasakan oleh semua makhluk hidup untuk menjaga kesehatan. Selain manusia, binatang dan bahkan tumbuhan telah mencicipi manfaat yang sangat manis dari propolis. Oleh sebab itu, aku disini akan membuatkan kepada anda semua perihal manfaat propolis terutama Melia Propolis,
Sejak dahulu manfaat propolis untuk pengobatan sudah digunakan di semua negara di dunia. Sedangkan di Indonesia, propolis gres mulai populer semenjak tahun 2003. PT. Melia Sehat Sejahtera yang mempelopori adanya propolis untuk pengobatan di Indoensia. Sejak itulah manfaat propolis mulai dirasakan dari tahun ke tahun oleh masyarakat Indonesia hingga sekarang.

Banyak penyakit yang sudah sembuh dengan Melia Propolis di Indonesia. Bahkan banyak penyakit berat yang sulit sembuh dengan pengobatan medis, bisa sembuh dengan konsumsi Melia Propolis. Dari sinilah awal mulanya manfaat propolis dikenal masyarakat Indonesia.

Perkembangan bisnis Melia Propolis makin booming di Indonesia. Banyak bermunculan merek-merek propolis berdatangan ke Indoensia dari banyak sekali perusahaan yang berbeda. Akan tetapi Melia Propolis sudah sangat menempel di hati para konsumen sehingga propolis melia sangat laku dan menjadi musim setter produk di Indonesia.

Semakin larisnya Melia Propolis, banyak oknum yang meniru produk ini. Banyak penjual yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera ikut-ikutan menjual produk Melia Propolis. Banyak oknum penjual obat yang menjual produk Melia Propolis Palsu di banyak sekali kota dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kualitas produk propolis yang mereka dapatkan.

Anda masyarakat awam harus tahu bahwa Melia Propolis tidak dijual bebas. PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mendistribusikan produknya ke apotik, toko obat, dan grocir herbal. Semua orang yang ingin membeli produk PT. Melia Sejahtera, baik Melia Propolis ataupun Melia Biyang harus terdaftar menjadi member aktif PT. MSS. Cara medaftarnya dengan menghubungi member aktif kami yang tersebar di seluruh Indoensia dengan nomer ID resmi dan bisa mendaftarkan anda menjadi member gres untuk membeli Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli.

Ada berberapa alasan yang menciptakan Melia Propolis begitu populer di Indonesia dan bahkan teruji keuntungannya untuk menjaga kesehatan dan untuk pengobatan banyak sekali macam penyakit.

    Melia Propolis diproduksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) oleh pabrik Herbal Science, SDN. BHD Malaysia.
    Melia Propolis didistribusikan hanya oleh PT. Melia Sehat Sejahtera dengan sistem exclusive jaringan membership.
    Melia Propolis sudah mempunyai izin resmi BPOM RI: TI. 124 646 701
    Melia Porpolis sudah mempunyai akta HALAL dari Majlis Islam Malaysia.
    Melia Propolis tidak mengandung Alkohol (aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan sedang menyusui).
    Melia Propolis sudah teruji kualitas produknya di Indonesia lebih dari 10 tahun.
    Melia Propolis sudah dikonsumsi oleh jutaan masyarakat Indonesia lebih dari 10 tahun aman.
    Banyak para dokter dan profesor yang sudah meneliti kandungan Melia Propolis secara klinis dan merekomendasikannya.
    Sudah ada jutaan testimoni dari banyak sekali macam penyakit sembuh dengan Melia Propolis.

Adapun manfaat Melia Propolis terbagi menjadi dua bagian:

1. Manfaat Melia Propolis Untuk Orang Sehat

Manfaat Melia Propolis untuk orang sehat diantaranya adalah:

    Antibiotik Alami

Manfaat propolis sebagai antibiontik alami bagi orang sehat dimana sanggup mencegah penyakit. Menjadi imunitas dan kekebalan badan sebagai antibody sehingga bisa melawan banyak sekali macam penyakit yang akan masuk ke dalam badan terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, basil dan jamur.

    Anti Oksidan (Anti Kanker)

Manfaat propolis dikonsumsi oleh orang sehat sanggup mencegah penyakit kanker. Propolis bisa melawan radikal bebas penyebab kanker dan mencegah sel kanker untuk berkembang di dalam badan manusia.

    Anti Radang

Manfaat propolis diminum setiap hari bagi orang sehat untuk mencegah terjadinya peradangan. Dengan ekstrimnya cuaca dan perubahan suhu udara di Indonesia maka banyak orang gampang terkena radang, baik radang percernaan, radang mulut, radang gusi, dan lain sebagainya.

    Anti Virus, Bakteri, dan Jamur

Manfaat propolis mengandung zat bioflavonoids. Zat ini bisa melawan serangan penyakit akhir virus, basil dan jamur. Zat bioflavonoids ini juga bisa membersihkan sistem pembuluh darah pada badan insan termasuk pembuluh darah terkecil kapiler. Propolis bisa menambal semua kerusakan dan kebocoran sistem pembuluh darah. Propolis pun bisa membersihkan darah insan dari banyak sekali racun berbahaya terhadap kesehatan.

    Membuang Racun Dalam Tubuh (Detoksifikasi)

Manfaat propolis diminum bagi orang sehat untuk membuang toxin (racun) di dalam darah. Jika konsumsi rutin selama 6 bulan, maka semua racun berbahaya dalam badan dibersihkan sehingga anda akan mencicipi kesehatan yang lebih baik.

    Memberikan Nutrisi Yang Tinggi

Manfaat propolis diminum orang sehat untuk memperlihatkan nutrisi pada tubuh. Propolis mengandung banyak vitamin dan mineral yang diharapkan badan manusia. Propolis pun mengandung protein 16 jenis asam amino yang sangat diharapkan oleh badan manusia.

2. Manfaat Melia Propolis Untuk Orang Sakit

     Membantu Mengobati Berbagai Penyakit

Manfaat propolis sudah diteliti oleh para jago kesehatan dan kedokteran di dunia dengan banyak sekali kesaksian. Termasuk bukti kesaksian propolis bisa mengobati banyak sekali macam penyakit sesuai tercantum di semua kitab suci umat beragama terutama kitab suci Al-Qur'an bagi umat muslim. Di surat An-Nahl ayat 69 yang bunyinya, "....akan keluar dari perutnya lebah (cairan) beraneka warna, padanya ada obat bagi manusia....". Di dalam ayat tersebut tidak disebutkan nama penyakit dan tempatnya, ini artinya semua penyakit. Jadi, mengkonsumsi propolis sangat dianjurkan di dalam Al-Qur'an sebagai obat banyak sekali macam penyakit.

    Mngobati Penyakit Akibat Virus, Bakteri dan Jamur

Manfaat propolis bisa mengobati banyak sekali macam penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Propolis terbukti bisa mengobati apapun nama penyakitnya baik di dalam dan di luar badan insan yang diakibatkan oleh virus, basil dan jamur.

    Meningkatkan Imunitas Tubuh

Orang sakit akan mengalami penurunan imunitas atau kekebalan tubuh. Dengan minum propolis bagi orang sakit akan meningkatkan imunitas dalam waktu yang sangat cepat termusk meningkatkan trombosit darah orang yang lagi sakit.

    Mengobati Penyakit Kronis

Manfaat propolis bagi orang sakit kronis untuk membantu pengobatan medis. Banyak orang mengidap penyakit kronis yang sedang pengobatan dokter, mengkonsumsi propolis untuk mempercepat penyembuhannya. Berikan jeda konsumsi 30 menit sebelum atau setelah obat kimia.

    Mengobati Penyakit Kanker

Propolis mengandung anti oksidan tinggi (anti kanker). Manfaat propolis untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker sudah terbukti. Propolis sangat manis dikonsumsi bagi orang yang sudah mengidap penyakit kanker untuk membantu proses penyembuhan. Sudah banyak pasien kanker selain melaksanakan pengobatan medis, mereka mengkonsumsi propolis dan mengalami proses penyembuhan lebih cepat.

    Mengobati Penyakit Kolesterol dan Jantung

Manfaat propolis bisa membantu orang yang mengidap penyakit Hyperlipidemia (kandungan lemak dalm darah tinggi/kolesterol) dan terbukti mengobati banyak sekali penyakit jantung dengan mengatasi semua penyumbatan di jantung. Untuk pengobatan penyakit kolesterol dan jantung butuh konsumsi rutin minimal dalam waktu 6 bulan secara teratur.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel