INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Apa Sih Hebatnya Blackberry!!!


Ini nih yang bikin ingin tau habiss sama blackberry. Kenapa sih banyak banget yang muji-muji brand ponsel yang satu ini. Nga peduli tipenya apa atau beli harganya berapa, yang penting BB, sekali lagi merknya BLACKBERRY. 

Dari penelusuran, memang terlihat ponsel BB ini masih merajai dan jadi idola. Buktinya di media umum saja, bila ada teman yang mulai update status via blackberry, pribadi muncul komentar: "ciee, udah pakai BB nih" atau "udah jadi orang sukses, pakai BB ni yee". Sekilas tersirat makna bila si teman pengguna BB ini statusnya ikut meningkat. Bila melihat tontonan televisi, dalam film-film maupun sinetron indonesia pun kita temukan iklan-iklan terselubung,  terlihat melalui penggunaan ponsel ini di bab akting  yang bekerjasama dengan komunikasi para artis. Seolah-olah menggambarkan "heii,, artis aja pada pake BB, masa lo nga ikut-ikutan!!". Tak percaya? Silahkan coba menonton satu saja sinetron indonesia,  kamu akan menemukan kehadiran BB di sana.

Tidak cuma dunia maya, di dunia konkret pun sering terjadi pembicaraan heboh mengenai BB. jikalau belum punya BB rasanya gimanaa gituuu.. Bahkan ada yang bercita-cita pengen beli BB., wahh wahh.... ya, itulah kenyataannya. Dulu ketika saya ingin menjual handphone bekas ke toko ponsel,  malah ditanya, "merk apa? jikalau BB mau", di toko yang berbeda, "Untuk sementara cuma nampung BB", bahkan toko lain si penjaga malah nanya kembali "Ada yang jual BB nga? banyak anak muda pada tanya-tanya BB nih". Dalam hati jadi mikir, kok malah pemilik toko yang nanya-nanya ponsel ke pengunjung toko -_-

Mungkin rasa ingin tau saya hilang jikalau saja dulu saya menentukan BB dibandingkan brand lainnya. Waktu saya sudah mantap menentukan salah satu tipe BB dan siap beli di hari H, eh pas di toko justru kepincut sama brand lainnya. Apa daya, mungkin ini dinamakan tidak berjodoh. hehe... Makanya rasa ingin tau saya pun berlanjut sampai sekarang.

Makara ingat salah satu  humor yang saya baca antara si pengguna bb (PB) dengan pengguna non bb (PNB)
PB    :  "oya, pin lo berapa?" (sambil mengeluarkan BB dari sakunya)
PNB :  "maaf, gue ga punya BB"
PB    :  "what!! hari gene ga punya BB? pliss dehh"
PNB :  "gue pake IPHONE, ga pake BB".

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel