INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pesona Pantai Pasih Uug Di Nusa Penida

Pesona Pantai Pasih Uug Di Nusa Penida


ReyGina Wisata | Pesona Wisata Pulau Bali bukan hanya berada di daratannya saja. Bali juga mempunyai pulau-pulau manis lainnya yang patut untuk kau jelajahi pesonanya yang salah satunya yakni pulau Nusa Penida di sebelah timur Pulau Bali.

pulau manis lainnya yang patut untuk kau jelajahi pesonanya yang salah satunya yakni pu PESONA PANTAI PASIH UUG DI NUSA PENIDA

Pulau ini mempunyai banyak daerah wisata menarik dan indah untuk dinikmati yang salah satunya yakni Pantai Pasih Uug yang terletak di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Indonesia. 

Pantai Pasih Uug atau lebih dikenal dengan sebutan Broken Beach atau Pantai Batu Bolong ini menyerupai lautan yang terpisah dari maritim lepas. Air lautnya masuk melalui tebing karang dan terperangkap diantara tebing-tebing karang yang kemudian membentuk kolam alami raksasa dengan ketinggian tebing sekitar 50-200 meter. 

Diatas terbing yang membentuk lubang atau coakan juga terlihat menyerupai jembatan alami, Sungguh pemandangan yang sangat unik dan eksotis yang hanya sanggup kau temui di Pantai Pasih Uug ini.

Pantai Pasih Uug memang sangat eksotis dan banyak dikagumi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bersantai dibibir pantai dengan alunan ombak yang damai ataupun tantangan menaklukan ombak yang cukup besar sanggup dengan gampang kau dapatkan di Pantai Pasih Uug ini. 

Baca Juga : Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Selain mempunyai pesona alam yang sungguh menakjubkan untuk dinikmati, Sejuknya udara oleh semilirnya angin yang berhembus akan menciptakan kau betah berlama-lama di pantai ini. Terasa nyaman, damai dan sangat meneduhkan hati. Jika kau beruntung, Kamu juga sanggup menjumpai Ikan Pari Manta dan Penyu Laut yang berenang-renang riang disekitar Pantai Pasih Uug.

Jika kau berminat mengunjungi Pantai Pasih Uug dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel