INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Menikmati Keindahan Pulau Liukang Loe Di Bulukumba

ReyGina Wisata | Keindahan pesona bawah bahari Indonesia memang sangat menakjubkan untuk dinikmati. Salah satunya yakni Pulau Liukang Loe. Destinasi Favorit Pesona Bawah Laut di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

 Keindahan pesona bawah bahari Indonesia memang sangat menakjubkan untuk dinikmati MENIKMATI KEINDAHAN PULAU LIUKANG LOE DI BULUKUMBA

Pulau Liukang Loe merupakan kawasan wisata pulau yang menyajikan keindahan pantai berpasir putih, air bahari yang jernih serta pemandangan bawah bahari yang memesona untuk di nikmati. Pantai yang terletak di sebelah barat Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan layak untuk Anda kunjungi bersama pasangan, keluarga atau sobat ketika berlibur ke Pulau Sulawesi, Indonesia.

Pulau ini merupakan pulau berpenghuni dan didalamnya terdapat dua kampung yakni Kampung Buntutuleng dan Kampung Passilohe yang akan dengan ramah menyambut Anda ketika berkunjung ke Pulau Liukang Loe.

Di Pulau Liukang Loe yang sepi dan masih alami ini banyak terdapat spot menarik untuk Anda nikmati. Di sini Anda sanggup melaksanakan aktivitas snorkeling dan diving, berjemur matahari, berenang, memancing atau bersantai bersama pasangan.

 Keindahan pesona bawah bahari Indonesia memang sangat menakjubkan untuk dinikmati MENIKMATI KEINDAHAN PULAU LIUKANG LOE DI BULUKUMBA


Selain mempunyai keindahan bawah bahari yang sangat menakjubkan, Di Pulau Liukang Loe juga terdapat kawasan penagkaran penyu langka yang dibentuk oleh masyarakat setempat. Di penangkaran penyu ini Anda bebas berinteraksi hingga puas yang tentunya ini akan menjadi liburan yang menarik selain berenang, snorkeling ataupun diving.

Fasilitas di pulau ini juga sudah sangat memadai ibarat kawasan penginapan, hotel, restoran yang mengatakan hidangan enak yang akan menggunggah selera ibarat ikan bakar, ikan goreng, dabu-dabu dan makanan khas Bulukumba lainnya. Selain itu di pulau ini Anda sanggup membeli cindera mata Kain Bugis buatan masyarakat setempat. Kain tenun ini terbuat dari benang sutera yang bentuknya sangat bagus dan indah.

Akses Menuju Pulau Liukang Loe

Untuk menuju Pulau Liukang Loe sekitar 20 menit perjalanan dengan ongkos sekitar Rp.300.000,- hingga Rp. 500.000,- tergantung janji dengan penyewa kapal.


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel