INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Gerombolan Maling Ini 'Dikerjai' Beling Toko Emas, Videonya Jadi Viral!

 Aksi perampokan atau maling toko emas memang menjadi target utama para penjahat Gerombolan Maling Ini 'Dikerjai' Kaca Toko Emas, Videonya Kaprikornus Viral!

Lucu.ME - Aksi perampokan atau maling toko emas memang menjadi target utama para penjahat. Apalagi jikalau toko emas tersebut tidak mempunyai alat keamanan ibarat CCTV atau petugas keamanan, sudah dipastikan toko emas tersebut menjadi target empuk para maling.
[post_ad]
Di media umum beredar video yang menjadi viral dikarenakan gerombolan maling yang sedang 'dikerjai' beling toko emas. Biasanya etalase toko emas menggunakan beling biasa, namun berbeda dengan toko memas ini yang menggunakan beling super tebal. Terlihat maling tersebut kesulitan untuk memecahkan beling toko emas tersebut.


"Semalam (Senin 24/07) jam 06.30 petang, toko saya telah dirampok oleh 4 orang lelaki bersenjata pistol dan alat pukul. Alhamdulillah karyawan saya selamat dan tidak cidera namun trauma akan bencana tersebut," tulis pemilik toko Emas Sri Alam, Selangor, Malaysia di akun Facebooknya.

"Syukur tidak ada pelanggan ketika bencana tersebut terjadi. Tapi meja display semua pecah-pecah sampai perlu direparasi ulang. Doakan biar urusan saya dimudahkan ya," lanjutnya.

Walaupun dapat diambil juga embel-embel emasnya, namun dapat dikategorikan gerombolan maling tersebut tidak sukses dalam menjalankan misi maling emasnya.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel