INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Gelar Silaturahim, Mui: Zakir Naik Hanya Akan Bicara Agama Menurut Isi Kitab Suci

Hidayatullah.com– Cendekiawan Muslim asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat di Jl Proklamasi No 51, Jakarta Pusat, Jumat (31/03/2017).
Kedatangan Zakir Naik tersebut dalam rangka silaturahim sebelum kegiatan besar safari dakwahnya di Indonesia.
Dalam kesempatan itu, Zakir Naik diterima beberapa perwakilan ulama yang dipimpin oleh Ketua Bidang Luar Negeri MUI Pusat, KH Muhidin Junaidi.

Muhidin memberikan sekaligus meluruskan adanya tudingan bahwa bahan ceramah yang dibawakan Zakir Naik menyerang agama-agama di luar Islam. Ia menekankan bahwa tudingan itu tidak benar.
“(Zakir Naik) hanya akan bicara menurut kitab suci dari beberapa agama. Karena dia memang hafal dan mendalami itu,” ujar Muhidin kepada media termasuk hidayatullah.com.
Sementara itu, Ketua Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan mengungkapkan, Zakir Naik siap menjalani rangkaian safari dakwahnya. Diagendakan ada 6 kawasan yang menjadi venue kuliah umum Zakir Naik yang dimulai pada 02 April 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Budhi juga mengkonfirmasi adanya warta yang menyebut Zakir Naik akan melaksanakan debat. Menurutnya, hal itu tidak tepat. Sebab, Zakir Naik akan memberikan bahan dengan metode ceramah biasa, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
“Jadi kesempatan bertanyanya yang akan lebih lama,” terangnya menutup.*
Rep: Yahya G Nasrullah
Editor: Muhammad Abdus Syakur

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel