INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Hindari Jenis Masakan Ini Sebelum Tidur


Menjelang tidur, terkadang sebagian dari kita ingin makan sesuatu. Namun, pilihan kuliner sebelum tidur harus tepat. Karena, bila kita salah makan, sanggup jadi anda malah tidak sanggup tidur nyenyak bahkan terjaga sampai pagi.
Tentunya, ini tidak anda inginkan bukan? Berikut yaitu 10 daftar makan yang harus dihindari sebelum tidur, ibarat dilansir allwomanstalk:

1. Kopi
Kandungan kafeinnya sanggup menjadi stimulan sehingga akan menciptakan anda terjaga dan susah tidur. Kopi juga bersifat diuretik (akan menyerap cairan badan dan cepat mengeluarkannya).

2. Coklat
Dark chocolate kaya akan antioksidan, tetapi juga mengandung kafein, dan gula.Kandungan kafein sanggup menjadi stimulan sehingga akan menciptakan anda terjaga dan susah tidur.

3. Keju
Bagi penderita maag, keju merupakan salah satu kuliner terburuk sebelum tidur. Makanan ini juga sanggup menjadi berat di perut ketika akan tidur. Ini sanggup mebuat anda menjadi susah tidur.

4. Keripik Thai Pedas
Keripik Thailand pedas tidak cocok jadi kudapan sebelum tidur. Kandungan paprika dan bahan-bahan pedas lainnya menciptakan perut mulas.

5. Cookies, Kue, Es Krim dan Permen
Jenis kuliner ini banyak mengandung gula. Gula akan menciptakan Anda mendengkur ketika tidur. Anda sanggup mencoba kuliner manis alami ibarat buah berry atau apel. Makanan ini juga mengandung gula, namun kandungannya tak sebanyak kuliner di atas. Selain itu, apel dan berry juga lebih sehat.

6. Hamburger
Makanan ini banyak mengandung kalori, lemak dan berminyak. Makan hamburger sebelum tidur dijamin akan berefek perut mulas.

7. Alkohol
Minum alkohol memang sanggup menciptakan cepat tidur. Namun, alkohol juga mempengaruhi kualitas tidur Anda yakni anda jadi gampang terbangun. Karenanya, hindari konsumsi alkohol 4-6 jam sebelum tidur.

8. Kacang
Kacang merupakan sumber protein yang sangat baik dan serat. Tapi sayangnya, jangan memakannya sebelum tidur. Jenis kuliner ini akan menciptakan Anda banyak mengeluarkan gas.

9. Soda
Soda juga mengandung kafein. Kandungan kafeinnya sanggup menjadi stimulan sehingga akan menciptakan anda terjaga dan susah tidur.

10. Makanan gorengan dan berminyak
Makanan ini nampak begitu-lezat. Tapi sayangnya, kuliner ini tidak manis dikonsumsi sebelum tidur. Kandungan lemaknya akan mengendap dan menciptakan berat di perut ketika akan tidur. Jika Anda ingin makan kuliner gurih, almond atau biskuit gurih sanggup jadi alternatifnya.

Jangan khawatir, Anda masih sanggup makan snack menjelang tidur. Tapi, tentunya kandungan bahannya harus diperhatikan. Jangan terlalu manis, berkafein, dan nilai kalorinya di bawah 200 kalori (sehingga tidak memberatkan perut anda ketika menjelang tidur).

Sumber : https://lovegodfearnothing.blogspot.com//search?q=ini-dia-10-jenis-makanan-yang-harus

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel