INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

3 Kebiasaan Sepele Yang Bikin Wajah Berjerawat


Beberapa kebiasaan yang sering kita lakukan ternyata secara tanpa sadar dapat menimbulkan munculnya jerawat. Berikut ini yakni kebiasaan jelek yang dapat menimbulkan munculnya infeksi di wajah:
1. Sarung bantal
Saat tidur, wajah Anda akan melekat di sarung bantal. Sayangnya, sarung bantal yang kotor akan menciptakan wajah Anda berjerawat. Selain itu, handuk juga dapat menjadi sarang kuman yang memperparah kondisi kulit. Untuk menjaga kebersihannya, gantilah sarung bantal dua kali sepekan dan gunakan handuk yang bersih.
2. Membuat wajah terlalu kering
Menghilangkan minyak dan kelembapan pada wajah yakni cara yang dapat menciptakan kulit Anda jadi iritasi. Banyak yang berpikir bahwa memakai sabun, pembersih, dan toner yang mengandung alkohol baik untuk menghilangkan kilap pada wajah. Namun ternyata, hal tersebut hanya akan menciptakan wajah memproduksi minyak lebih banyak lagi.
3. Handphone
Secara tanpa disadari, tangan Anda selalu menyentuh barang-barang yang mengandung bakteri, bahkan menempelkannya di wajah. Handphone menjadi salah satu benda yang penuh basil alasannya yakni Anda meletakkannya di mana saja. Oleh alasannya yakni itu, ketika menelepon, gunakanlah headset.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel