INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Zakir Naik: Islam Agama Damai

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tokoh Islam Internasional Dr Zakir Naik mengatakan, bahwa semua agama itu mengajarkan perdamaian. Islam sendiri mengajarkan hukum salam yang berarti perdamaian.

Alquran sendiri merupakan kitab yang mengajarkan perdamaian di dunia. "Alquran diturunkan bukan hanya untuk umat Islam tetapi juga umat lainnya," katanya dikala menjadi pembicara dalam public lecture di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (3/4).

Menurutnya, Alqur'an adalaj buku pegangan satu-satunya insan di dunia. Mereka akan mendapat perdamaian.  Alqur'an juga mengajarkan orang untuk memberikan salam. "Kita sering menemukan good morning menganti salam. Apa keutamaan good morning ini, salam itu yang terbaik alasannya saling mendoakan," katanya.


Agama Islam menjadi ajama yang paling cepat pertumbuhannya. Umumnya orang menghendaki kedamaian tetapi banyak nhgara yang tidak menyukai kedamaian. Bahkan kata dia, sebagian  orang termasuk politisii memanfaatkan agama untuk mengambul keuntungan. Karenanya kata dia, menjadi kiprah musliom untuk membuang persepsi yang salah mengenai Islam selama ini.
Public lecture Dr.Zakir Naik di UMY sendiri diikuti ribuan orang. Gedung sportorium UMY yang berkapasitas 6 ribuan orang penuh.

Sumber : http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/17/04/03/onthnu359-zakir-naik-islam-agama-damai

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel