INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Madu Sebagai Obat Alami


Bagi teman-teman yang menyukai pengobatan alami, ada baiknya mencoba khasiat madu dalam mengatasi banyak sekali gangguan penyakit. Simak aja tips berikut:

1. Rambut rontok
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan sanggup menggunakan adonan minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu anggun sebelum mandi. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit sehabis itu gres dibasuh. Penelitian itu juga membuktikan ramuan yang didiamkan dikepala selama 5 menit pun tetap efektif.

2. Infeksi kandung kemih
Campurkan 2 sendok makan bubuk kayumanis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku. Setelah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

3. Sakit gigi
Buat adonan 1 sendok teh bubuk kayu anggun dan 5 sendok teh madu.

4. Kolesterol
Kadar kolesterol darah sanggup diturunkan dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu anggun yang dicampur dalam 16 ounce (16 kali 28 gram kira kira 1 pon = 454 gram) air teh. Ramuan ini sanggup mengurangi kadar kolesterol dalam darah hingga 10 persen dalam 2 jam. Madu murni yang diminum sehari-hari meringankan gangguan kolesterol.

5. Pilek
Pilek ringan dan berat sanggup disembuhkan dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku dan ¼ sendok teh bubuk kayu anggun setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini sanggup menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

6. Sakit perut
Madu yang dicampur bubuk kayu anggun sanggup mengobati sakit perut. Juga sanggup membersihkan perut, serta menyembuhkan jerawat hingga ke akar-akarnya.

7. Perut kembung
Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang menyatakan bahwa madu yang diminum bersama kayu anggun sanggup mengurangi gas dalam perut.

8. Bau napas
Satu sendok teh madu dan bubuk kayu anggun yang dicampur dalam air panas sanggup menciptakan nafas tetap segar sehari penuh. Orang Amerika Selatan biasa meminum ramuan tersebut di pagi hari.

9. Sakit kepala sinus
Minum adonan madu dan juice jeruk sanggup menyembuhkan sakit kepala alasannya yaitu sinus.

10. Kelelahan
Studi terakhir mengatakan bahwa kandungan gula dalam madu lebih bermanfaat daripada merugi-kan bagi tubuh. Warga usia lanjut yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu anggun dengan ukur-an sama, terbukti lebih bugar dan fleksibel. Penelitian Dr. Milton membuktikan ½ sendok makan madu yang diminum bersama segelas air dan ditaburi bubuk kayu anggun sanggup meningkatkan vitali-tas tubuh dalam seminggu. Ramuan tersebut diminum setiap hari sehabis menggosok gigi dan jam 3 sore pada ketika vitalitas tubuh menurun.

11. Kanker
Riset terakhir di Jepang dan Australia membuktikan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut sanggup disembuhkan dengan madu dan kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu anggun selama sebulan 3 kali sehari.

12. Kelebihan berat badan
Minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu anggun setiap pagi ½ jam sebelum sarapan atau ketika perut masih kosong. Bila dilakukan secara teratur sanggup mengurangi berat badan, bahkan bagi orang yang sangat gemuk, minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.

13. Influenza
Ilmuwan Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi kandungan alami yang membunuh basil influenza dan menyembuhkan pasien dari flu. Maka minumlah madu ketika akan flu.

14. Jerawat
Oleskan 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu anggun pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya dengan air hangat. Bila dilakukan rutin setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat hingga ke akar-akarnya.

17. Infeksi kulit
Ambil 1 bab madu dan 1 bab bubuk kayu manis, oleskan pada bab kulit yang sakit.

18. Mencegah penuaan
Teh yang dicampur madu dan bubuk kayu anggun dan diminum tiap hari sanggup mencegah penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu anggun dan 3 cangkir air lalu rebus menyerupai mem-buat teh. Minumlah sebanyak 4 kali sehari. Ramuan ini menciptakan kulit segar dan halus serta men-cegah penuaan. Harapan hidup juga bertambah

19. Arthritis (radang sendi / Encok)
Ambil 1 bab madu dan 2 bab air suam-suam kuku. Tambahkan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam-suam kuku dan bubuk kayu manis. Pijat ke bab yang sakit secara perlahan. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis sanggup minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu anggun setiap hari, pagi dan malam.
Bila diminum teratur, ramuan ini sanggup mengobati penyakit arthritis kronis. Penelitian terakhir Copenhagen University menggunakan adonan 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh bubuk kayu anggun yang diberikan kepada pasien sebelum sarapan. Hasilnya dalam seminggu 73 dari 200 pasien yang diobati sembuh total. Kebanyakan pasien yang tidak sanggup berjalan atau bergerak alasannya yaitu arthritis sanggup berjalan tanpa rasa sakit.

20. Penyakit jantung
Oleskan madu dan bubuk kayu anggun pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu anggun mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung jikalau mengkonsumsi madu dan kayu anggun setiap hari sanggup terhindar dari serangan jantung kedua.
Konsumsi madu dan kayu anggun secara teratur sanggup memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. Panti Wredha (jompo) di Amerika dan Kanada, berhasil mengobati penghuninya yang mempunyai gangguan pembuluh darah alasannya yaitu tersumbat, dan berkurang fleksibilitasnya alasannya yaitu usia, dengan ramuan tersebut.

Jadi, mulai kini teman2 sanggup menyediakan madu di rumah untuk antisipasi gangguan-gangguan tertentu. Semoga bermanfaat.

Dari banyak sekali sumber



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel