INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Menikmati Kesunyian Pulau Pombo Atoll Yang Eksotis Di Maluku


MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO YANG EKSOTIS DI MALUKU MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO ATOLL YANG EKSOTIS DI MALUKU

ReyGina Wisata | Maluku merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai banyak daerah wisata menarik untuk dijelajahi. Provinsi yang terdiri dari aneka macam pulau-pulau kecil ini banyak menarik minat wisatawan untuk menikmati keindahan alamnya yang eksotis. Salah satu daerah wisata menarik yang sanggup Anda kunjungi ketika berlibur ke Maluku yaitu Menikmati Kesunyian Pulau Pombo yang eksotis dengan pantainya yang indah berpasir putih, air maritim yang jernih, panorama pulau yang hijau alami serta keindahan bawah maritim yang pastinya akan menciptakan Anda betah berlama-lama di pulau yang tak berpenghuni ini.  


Pombo yaitu pulau kecil tak berpenghuni yang dikelilingi oleh karang, karang atoll yang terletak di Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Indonesia.  Pulau ini juga dikelilingi oleh terumbu karang berbentuk bundar daerah Taman Laut Pulau Pombo berada. Di pulau seluas 1.000 hektar ini Anda akan disambut dengan hamparan pasir pantai putih higienis dan pecahan karang yang terlindungi oleh dedaunan hijau yang subur. Selain itu kawanan burung eksotis dari segala jenis, bentuk, ukuran dan warna yang bertengger di dahan pohon akan menciptakan Anda nyaman di pulau yang indah ini. 

MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO YANG EKSOTIS DI MALUKU MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO ATOLL YANG EKSOTIS DI MALUKU

Sementara bawah maritim Pulau Pombo Atoll menyimpan ikan langka dan moluska yang berkeliaran bebas di dasar maritim bersatu dengan karang-karang anggun yang pastinya akan menciptakan Anda betah berlama-lama di daerah ini. 

Pulau konservasi yang dilindungi ini, penduduk tidak di izinkan untuk tinggal di pilau yang indah ini. Tidak ada fasilitas atau perumahan di lokasi ini. Meskipun pulau ini terlarang untuk dihuni, berkemah menikmati kesederhaan alam dan pertualangan liar di alam bebas serta menikmati keindahan pantai dan bawah maritim Pulau Pombo hal yang sanggup Anda lakukan di pulau yang indah ini.


Laut yang sejernih kristal yang dipenuhi oleh dengan semua jenis kehidupan maritim menciptakan kegiatan senorkeling dan diving menjadi keharusan buat Anda ketika mengunjungi Pulau Pombo. Lukisan bawah air yang indah bagaikan permadani di lautan bebas yang bergoyang warna-warni yang dibalut dengan ikan hias warna warni bersama biota maritim lainnya mengakibatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika menikmati kesederhaaan Pulau Pombo Atoll yang eksotis ini.

Akses Menuju Pulau Pombo

MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO YANG EKSOTIS DI MALUKU MENIKMATI KESUNYIAN PULAU POMBO ATOLL YANG EKSOTIS DI MALUKU

Rute tercepat menuju Pulau Pombo Atoll adalah melalui Bandara Pattimura di kota Ambon, Provinsi Maluku, Indonesia. Dari sini Anda sanggup melanjutkan perjalanan melalui Pelabuhan Tulehu di Waii, sebuah desa pesisir di pinggiran kota Ambon. Dengan menyewa speedboat dari Tulehu Port ke Pulau Pombo yang berjarak sekitar 30 menit perjalanan, Anda sudah sanggup Menikmati Kesederhaan Pulau Pombo Atoll yang menakjubkan.


Saat berkunjung ke Pulau Pombo Atoll ini sebaiknya Anda membawa cukup makanan dan minuman serta hal-hal penting lainnya alasannya yaitu Pulau Pombo Atoll ini tidak berpenghuni.


sumber; indonesia.travel

   

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel