INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta

Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta 


ReyGina Wisata | Pantai Jogan terletak dijajaran Pegunungan Gunungkidul yang menawarkan pemandangan alam tebing dan penderasan yang jatuh ke bahari lepas. 

Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI JOGAN DI YOGYAKARTA


Pantai Jogan terletak di sebelah barat Pantai Siung yang populer dengan pendakiannya di Bukit Siung. Di Pantai Jogan, Selain Anda sanggup menikmati keindahan pantai dengan air terjunnya yang jatuh ke bahari lepas, Pantai ini juga menyajikan keindahan bebatuan eksotis, gua-gua kecil disepanjang pinggir pantai dan rindangnya pohon Palma. 

Keindahan Pantai Jogan yang membuatnya berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia yakni mempunyai Air Terjun yang airnya pribadi turun ke bibir pantai. Dengan tinggi sekitar 12 meter, Pantai Jogan menjadi salah satu Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Gunungkidul. Perpaduan air terjun, pantai yang indah, ombak laut, bebatuan karang dan rindangnya pohon Palma akan menciptakan Anda betah berlama-lama di pantai yang indah ini.

Jika Anda mencicipi penderasan Pantai Jogan maka rasanya yakni tawar yang kalau jatuh ke pantai akan bermetamorfosis asin. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat unik dan langka. Waktu terbaik mengunjungi Pantai Jogan yakni pada dikala trend penghujan. Karena dikala trend hujan penderasan yang jatuh ke bebatuan akan menjadi sangat deras dan eksotis untuk dinikmati.

Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI JOGAN DI YOGYAKARTA

Bagi Anda yang suka kegiatan ekstrim, Di Pantai Jogan, Anda sanggup melaksanakan kegiatan Scambling, Rappelling, Abseling, River-Hiking, Cliff Junping, Canyoning atau olahraga pantai lainnya yang pastinya akan menciptakan liburanmu sangat berkesan.

Keindahan Pantai Jogan yakni hal yang dilarang Anda lewatkan dikala berlibur ke Jogyakarta terutama ke Kabupaten Gunungkidul.  


Akses Menuju Pantai Jogan

Untuk sanggup Menikmati Keindahan Pantai Jogan Di Yogyakarta Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari sentra Kota Yogya dengan memakai kendaraan roda empat.Walaupun harus menempuh perjalanan yang berliku, kelelahan Anda sanggup terbayar dengan pesona pantainya yang sangat menakjubkan untuk dinikmati.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel