INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Viral, Lisan Host Cewek Program Masak Ini Bikin Berpikir Kotor

Ekspresi Host Cewek Acara Masak Ini Bikin Berpikiran yang Enggak Viral, Ekspresi Host Cewek Acara Masak Ini Bikin Berpikir Kotor

Lucu.ME - Program jadwal yang mereview banyak sekali jenis kuliner emang udah sering banget ditayangkan oleh stasiun televisi. Yang paling populer tentu saja yang dibawakan oleh Bondan Winarno (alm) dengan ucapan khasnya, "Maknyus". Dia akan mengucapkan jargon ini dikala menemukan kuliner yang menurutnya benar-benar enak.

Sayangnya, jadwal review masakan zaman kini terkesan asal-asalan dalam mengulas suatu makanan. Pendapat dari host terkesan monoton alasannya yakni ia sendiri bukanlah pakar kuliner. Yang penting cakep dan andal ceplas ceplos. Salah satu jadwal review masakan yang lagi viral yakni jadwal Detektif Rasa. Tapi, viralnya bukan alasannya yakni kuliner yang diulas, melainkan alasannya yakni lisan hostnya yang bikin penonton jadi berpikir yang tidak-tidak.

[post_ad]

Pada episode ini, host mereview kuliner yang pedasnya gila-gilaan. Setelah menyantap kuliner pedas tersebut, ia pun mengeluarkan lisan menyerupai di atas. Udah ekspresinya gitu, ditambah ada bunyi "ceplak ceplok", adegan ini berpotensi besar membatalkan puasa.


Kalau kau pengen menonton full videonya, sanggup pribadi dilihat di akun YouTubenya. Langsung aja skip ke menit 8:13 untuk melihat lisan si host cewek.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel