INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Muda-Mudi 'Beler' Ini Beri Minuman Keras Ke Binatang, Bikin Geram Warganet

Kejadian memprihatinkan gres saja menimpa beberapa binatang di Taman Safari Indonesia Muda-Mudi 'Beler' Ini Beri Minuman Keras Ke Binatang, Bikin Geram Warganet

Lucu.ME - Kejadian memprihatinkan gres saja menimpa beberapa binatang di Taman Safari Indonesia. Perlakuan pengunjung terhadap binatang yang dilindungi di kawasan tersebut menciptakan geram publik. Tampak sekelompok muda-mudi tengah menunjukkan masakan sekumpulan rusa yang menghampiri kendaraan beroda empat mereka. Namun, dikala salah seorang laki-laki di antaranya menunjukkan wortel, tiba-tiba ia menuangi minuman yang diduga minuman keras ke rusa tersebut.
[post_ad]


Ironisnya, sekelompok perjaka itu tertawa lepas menyaksikan ulah usil sahabat mereka. Tak hanya rusa, beberapa binatang lainnya juga menjadi sasaran agresi tak terpuji mereka.



Video yang merekam agresi mereka menjadi viral di media umum dan menerima kecaman dari warganet.

"Tega banget yaampun.. mereka ga layak untuk dipanggil manusia, ga punya otak." ujar akun @natashanashha

"Ckckck.. Ga punya hati nurani" imbuh akun @rveynet86

Sementara itu, sesaat sehabis agresi tak terpujinya menjadi viral dan menciptakan heboh, salah seorang diantara pengunjung tersebut pun meminta maaf lewat akun Instagramnya. Perempuan dengan nama akun @Alyccaaa itu mengaku menyesal dengan aksinya dan teman-temannya dikala di Taman Safari Indonesia.


"Saya atas nama eksklusif yg merekam insiden tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral,"

Lebih lanjut Alycca mengucapkan terima kasih alasannya ialah sudah diingatkan akan agresi tak terpujinya itu.

"Terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan sahabat saya @philipbiondi, akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya,"

"Maaf atas insiden yg sy rekam td siang... Jika berkenan mohon dimaafkan. Karena bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melaksanakan kesalahan dan sefatal ini. Salam." tulis Alycca.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel