INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Shalahuddin Al-Ayyubi Dan Perang Salib Iii

Judul: Shalahuddin al-Ayyubi dan Perang Salib III
Harga: Rp. 130.000

Penulis: Alwi Alatas

Penerbit: Zikrul Hakim

Tahun terbit: 2014

Jumlah halaman: 400 lebih


===================
Lewat buku ini kita sanggup melihat bahwa kemenangan militer ternyata tidak hanya ditentukan oleh kekuatan dan seni administrasi militer semata, tetapi juga oleh hal-hal di luar aspek militer, terutama nilai-nilai keagamaan serta peranan dakwah dan forum pendidikan.

Ada banyak gosip menarik yang disajikan di dalam buku ini, contohnya kelompok Assassin yang dituliskan secara khusus dalam satu serpihan tersendiri. Kelompok yang pernah dua kali berusaha membunuh Shalahuddin, tetapi gagal, ini merupakan momok yang menyeramkan banyak orang pada masanya.Hal ini alasannya kemampuannya dalam melaksanakan penyusupan dan pembunuhan terhadap tokoh-tokoh penting di dunia Islam, dan juga Kristen.

Proses jatuhnya Dinasti Fatimiyah di Mesir sampai dihapuskannya kekhalifahan Syiah Ismailiyah itu dibahas dalam beberapabab.Demikian pula, Pertempuran Hattin, penguasaan kembali al-Quds oleh Shalahuddin, sampai terjadinya Perang Salib III dijelaskan dengan gaya bertutur yang mengalir dan terperinci. Adanya ilustrasi, peta, serta biografisingkat tokoh-tokoh terkait menjadi daya tarik tersendiri dari buku ini.

Pada akhirnya, sungguh saying bila buku ini dilewatkan untuk dibaca, khususnya oleh para penggemar buku-buku Sejarah. Ini agak berlebihan, tapi memang rasanya kurang lengkap bila kaum Muslimin tak menimbulkan buku ini sebagai rujukan keluarga.

Cara membeli buku : Ketik Nama_Alamat_Judul Buku. Kirim ke 082376928706. SMS/WA

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel